Meja laptop portable cara baru berlaptop ria


Apakah anda sudah pernah mendengar Meja laptop portable ??? kalau belum mari kita cari tau apa itu meja laptop portable e-table. Meja laptop portable adalah meja laptop serbaguna yang bisa dijadikan apa saja , dengan kata lain multi fungsi hehehe. Yapz dengan meja laptop portable kita akan semakin mudah dan nyaman dalam menggunakan Laptop.

Tentunya dalam Hal penggunaan laptop apalagi untuk waktu yang lama harus mendapatkan posisi pewe ya ndak??. Nah Meja laptop portable memberikan kemudahan yaitu terdapat fitur untuk mensetting tinggi nya sesuai dengan kebutuhan. Desain Ergonomik cocok untuk siapa saja baik pelajar,mahasiswa,pengusaha,dan lain sebagainya.

Kelebihan lain dari meja laptop ini adalah bisa dilipat sehingga kita memungkinkan untuk membawa meja laptop lipat ini kemanapun dan menggunakannya dimanapun :). Sehingga tak perlu lagi berpusng-pusing untuk meletakan laptop dan tentunya lebih aman. Bagi anda yang ini mendapatkan informasi lebih mengena meja laptop portable ini ada di link berikut ini http://agenmejalaptopportable.wordpress.com/


Khasiat Apel Untuk Kecantikan


Kebanyakan orang yang mengetahui manfaat buah apel untuk kesehatan saja padahal ada juga khasiatnya dalam merawat kecantikan. Tepatnya yaitu untuk merawat kecantikan kulit dari dalam dan luar baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Biasanya wanita yang paling banyak membutuhkan informasi tentang khasiat-khasiat kecantikan yang menurutnya akan mempercantik dirinya. Tidak heran jika banyak cara yang selalu mereka lakukan agar penampilannya selalu menarik perhatian terutama kaum lelaki.

Masalah pada kulit terutama kulit wajah yang paling sering dialami orang-orang adalah jerawat. Penyakit yang satu ini hampir menyerang setiap orang terutama usia remaja dan orang dewasa lainnya. Jerawat timbul akibat adanya kotoran pada wajah yang menempel kemudian mengendap dan masuk ke pori-pori kulit. Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk menghilangkan masalah kulit yang satu ini. Untungnya banyak sekali produk pilihan yang terdapat yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat.

Dalam menghadapi masalah kulit seperti jerawat anda jangan sampai mencoba mengatasinya sendiri. Biasanya ada beberapa yang memencet jerawat tersebut agar tidak membengkak lagi padahal cara tersebut tidak baik karena akan menimbulkan flek hitam. Sebaiknya gunakan produk-produk kecantikan yang berbahan dasar alami yang berkhasiat dalam menghilangkan masalah ini. Beberapa bahan alami yang biasanya digunakan untuk produk ini diantaranya adalah jeruk nipis dan apel.

Dalam hal ini saya akan memfokuskan manfaat buah apel yang terkandung dalam produk kosmetik penghilang jerawat. Dalam buah apel terdapat kandungan yang dapat membuat kulit wajah selalu terhindar dari bakteri sehingga kulit akan selalu terbebas dari kotoran. Bisa juga digunakan secara langsung yaitu dengan mengkonsumsinya dan perawatannya pun akan terjadi dari dalam tubuh. Kulit anda akan senantiasa halus, lembut dan selalu terbebas dari jerawat setiap saat.

Kumpulan gambar lucu untuk hiburan

Kumpulan gambar lucu untuk hiburan - di indonesia selalu saja ada beranekaragam keanehan yang ternyata justru malah bisa membuat kita tertawa :). Salah satunya adalah foto foto lucu dan gambar gambar lucu yang tecipta dari hasil jepretan alami tanpa sentuhan editan maupun dengan sedikit bumbu-bumbu editan photoshop dan software design lainnya.

Seru rasanya menciptakan mengkreasikan picture-picture menjadi gambar lucu yang cukup menghibur dikala penat, dan berikut ini beberapa gambar lucu yang berhasil pembolang kumpulkan selamat menikmati :)






 
sumber dari http://www.cb-cyber.sukabumivocation.com/gambar-lucu.html

Kumpulan cerita lucu singkat membuat tertawa


Kumpulan cerita lucu singkat membuat tertawa - salah satu media hiburan yang sangat praktis dan cukup menghibur yaitu yang berbau fun atau lucu. Admi pembolang sendiri sudah membuktikan khasiat keampuhan cerita lucu cukup membantu untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas yang padat :).

Bagi anda yang sedang mencari hiburan yang cukup asik anda bisa mencoba membaca cerita lucu ataupun juga dengan melihat gambar gambar lucu, sangat pas untuk dilihat diwaktu senggang ketika istirahat jam sekolah ataupun istirahat dari kerja :).

baiklah tanpa berlama-lama berikut ini beberapa koleksi cerita lucu semoga terhibur ;
Bu Guru : 1 + 1 berapa ??
Zidan : ga tau bu
Bu Guru : Yaudah buat PR ya
Zidan : Iya bu
Zidan Pulang Dan Kemudian bertanya
pada Ibunya
zidan : Mah 1 + 1 = berapa mah ??
Ibu Zidan : diem lu gua lagi berak
Kemudian Dia bertanya Kepada Ayahnya
yg sedang makan
Zidan : Pah 1+1=berapa ??
Ayahnya : Sedapnya
zidanpun Keluar dan bertanya pada
orang gila
Zidan : 1+1 Berapa ??
Orang Gila : engga ah diluar bnyak babi
Keesokan harinya Disekolah
Buguru : 1+1 Zidan ??
Zidan : diem lu gua lagi berak
Bu guru : saya tampar kamu ?? *plak
Zidan : sedapnya
Bu guru : keluar kamu
Zidan : Engga ah Diluar bnyak babi
Bu guru : *lngsung pensiun =====================
Dodot : (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”
Pemilik warteg : “Aa.. ada apa, Pak?”
Dodot : (membentak) “Bapak yang punya warteg ini?!!!”
Pemilik Warteg : “Ii..iya pak.”
Dodot : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”
Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Dodot masuk ke dalam Warteg.
Dodot : “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”
Pemilik warteg : “???!!”
Wakakakkakaka ========================
Seorang cewek lagi asyik browsing2 di warnet tau2 ada cowo yg ngajak chatting :

Co : Hi,
Ce : Hi juga, siapa nih?
Co : May I know you?

si cewe langsung semangat, krn si cowo respon in english, soalnya si cewe pengen banget punya gebetan
bule

Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant.

si cewe makin semangat dan penuh harap

Ce: Hhmm, nice name. You should have a big
body.
Co: I don’t think so. My body is commonly slim.
Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl.

Si cewe hampir pingsan dibilang pretty,,,

Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man
Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name also.
Co: What’s your full name?

Ce: suMIAtun … and your full name?
Co: suGIANTo …

Sekejap, keduanya sama2 lgsg log out.

wkwkwwwwwkkk (Ngakak Brutal )

Kata-kata mutiara islam pilihan yang bijak

Kata-kata mutiara islam pilihan yang bijak  - Sebagai sesama muslim kita diawajibkan untuk tolong menolong dalam kebajikan, termasuk saling mengingatkan satu sama lainnya. Sudah menjadi kewajiba dan tugas kita semua untuk menyampai sesuatu yang baik terhadap sesama muslim, walaupun kita bukan seorang dai namun walaupun sedikit kebaikan yang kita sampaikan maka insyaAllah akan bermanfaat untuk orang lain.

Kali ini pembolang akan berbagi Kata kata mutiara islam dan bijak dan penuh dengan pesan-pesan yang terkadung didalamnya, kata-kata bijak islam ini diambil dari beberapa dai indonesia, semoga bermanfat bagi kita semua, dan semoga hari besok kita lebih baik dari hari ini dan hari kemarin Amin :)

Kata mutiara Aa Gym
"Boleh jadi Allah mengabulkan harapan kita dengan tak memberi apa yang kita inginkan karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita" (Aa Gym)

"Semakin ingin menunjukan diri kita agar diakui, dihormati, maka semakin tertekan, tegang dan melelahkan bathin, dan biasanya makin tak disukai." (Aa Gym)

"Menata Hati dengan Kelembutan Cinta. " (Aa Gym)

"Tak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam takut terbongkar, mudah untuk berdusta, nikmat apapun tak akan ternikmati, maka jujur adalah hidup merdeka." (Aa Gym)

"Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu, apapun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera ilmu yang membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini" (Aa Gym)

"Yang penting bagi pimpinan bukan memaksa anggotanya menaati kepada perintahnya, tapi membuat paham apa yang terbaik yang harus dilakukannya dengan penuh kesadaran." (Aa Gym)

"Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang terkendali." (Aa Gym)

"Komentar spontan kita mungkin hanya satu patah kata, tapi bisa melukai hati dan menimbulkan kebencian mendalam, oleh karena itu waspadalah walau hanya sepatah kata" (Aa Gym)

"Mustahil semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal mungkin. Tak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang terbaik, karena itulah yang kembali kepada kita. (Aa Gym)

"Keberanian untuk mengatakan tak tahu untuk yang tak diketahuinya jauh akan lebih menenangkan dan dihormati daripada selalu ingin kelihatan serba tahu atau sok tahu" (Aa Gym)

"Melawan kemarahan dengan kemarahan lebih banyak menimbulkan masalah baru. Ketenangan, kejernihan dan sikap yang terkendali, insya Allah akan lebih menjadi solusi" (Aa Gym)

"Hati manusia berubah-ubah, sekarang marah mungkin besok lusa sudah reda bahkan mungkin lebih sayang kepada kita, oleh karena itu jangan mendendam atau benci ber-kepanjangan." (Aa Gym)

"Akan ada saat hati menjadi sedih dan gelisah. Jangan biarkan larut akan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang manfaat dan banyaklah berzikir."(Aa Gym)

"Berani hidup harus berani menghadapi masalah, jangan takut dan jangan gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur Allah sesuai kemampuan kita." (Aa Gym)

"Konflik biasanya terjadi karena saya benar dan kamu salah, berilah kesempatan hati mengatakan kita benar dan diapun boleh jadi benar, Insya Allah akan mudah cari solusi."(Aa Gym)

"Adakalanya Allah memberi dengan tak mengabulkan keinginan kita, karena hanya Dia yang tahu mudharatnya bila keinginan kita  terpenuhi." (Aa Gym)

"Bila kita dongkol dan tak menyukai pemarah, maka berjuanglah sekuat tenaga untuk tak jadi pemarah, karena bila sama-sama pemarah maka kita sama-sama tak disukai." (Aa Gym)

"Dimana ada keinginan disana ada jalan, dimana tekad kian membaja rintangan tak akan jadi penghalang, kesuksesan kian menjelang." (Aa Gym)

"Kita tak memiliki apapun dan tak dimiliki siapapun selain milik Allah. Hidup di dunia hanyalah mampir sejenak, mencari bekal untuk pulang dan menanti saat maut menjemput." (Aa Gym)

"Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri, dan  kesungguhan untuk mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini." (Aa Gym)

"Kebiasaan melemparkan kesalahan dan tanggungjawab kepada orang lain, selain akan menambah masalah, juga akan menjatuhkan kredibilitas, dan menghilangkan kepercayaan." (Aa Gym)

"Orang yang sedikit pengetahuan, wawasan dan pengalaman, seperti yang terbelenggu dan dipenjara oleh keterbatasannya, hidup tak akan leluasa dan sulit untuk berbahagia." (Aa Gym)

"Hidup jauh lebih indah, aman dan menyenangkan bila saling menyayangi, namun kasih sayang tak akan datang dengan diminta, kasih sayang akan datang bila kita yang memberi."(Aa Gym)

"Alangkah nikmatnya jadi pemaaf, batin tenang dan lapang, urusan menjadi mudah dan tuntas, hidup bahagia dan mulia serta dicintai dan dihormati orang."(Aa Gym)

"Siapapun yang merindukan sukses, maka harus bertanya pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, karena tiada kesuksesan tanpa perjuangan."(Aa Gym)

"Barangsiapa yang selalu siap dan melatih diri untuk menghadapi situasi sulit, maka dia akan menghadapi kesulitan dengan tenang dan mudah." (Aa Gym)

"Kritik yang didasari kedengkian akan cenderung menyakiti, menghina, mencaci, dan hasilnya bukan perubahan melainkan kebencian dan permusuhan."(Aa Gym)

"Jadikanlah kebahagiaan teman kita menjadi kebahagiaan kita. Ikutlah merasa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadanya, niscaya hidup ini lebih indah dan mulia." (Aa Gym)

"Air yang lembut bisa mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir sehingga menjadi beton yang kokoh. Memang kelembutan hatilah yang akan bisa mempersatukan." (Aa Gym)

"Hanya orang yang tahu batas, dan disiplin dengan bataslah yang menikmati hidup, karena orang yang tak tahu batas dan berlebihan akan menimbulkan masalah." (Aa Gym)

"Pemimpin yang bijak, tak perlu kelihatan serba ahli menyelesaikan masalah, tapi justru memberi peluang anggotanya untuk kian terampil dan percaya diri dalam mengatasai masalah." (Aa Gym)

"Jangan takut menjadi tua, karena pasti menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa, karena kedewasaan sikaplah yang menjadi jalan kebahagiaan dan kemuliaan." (Aa Gym)

"Kekuatan seorang pemimpin sejati adalah kemampuan mengendalikan diri. Bagaimana mungkin memimpin orang lain dengan baik, bila memimpin diri tak sanggup." (Aa Gym)

"Ingatlah seseorang akan bersegera, memprioritaskan dan bersungguh-sungguh terhadap hal yang dianggapnya penting dan menguntungkan bagi dirinya, tapi tak melakukan untuk yang sebaliknya." (Aa Gym)

"Tak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan beri bukti yang tak terpungkiri." (Aa Gym)

"Jangan remehkan kesalahan sekecil apapun, karena boleh jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar diawali terbiasa meremehkan kesalahan kecil." (Aa Gym)

"Hentikanlah kebiasaan memotong pembicaraan orang, apalagi dengan memberi komentar yang tak enak, selain membuat suasana menjadi tegang, jadi menyakitkan dan menimbulkan permusuhan." (Aa Gym)

 "Hati-hati bila bergurau, bila berlebihan pasti akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa juga akan cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain." (Aa Gym)
demikianlah kata kata bijak islami dari beberapa referensi , mudah-mudahan bsia update terus ya

Kumpulan Puisi Ibu yang menginspirasi


Puisi Ibu dari seorang Anak - Ibu adalah seorang sosok yang tiada duanya di dunia ini, apabila anda seoarang yang normal tentu saja apabila mendengar kata Ibu, anda akan terenyuh dan sontak langsung teringat akan ibu kita. Biar sebagamapun ibu kita pasti ktia akan menghormati ibu kita dan akan selalu ingat tentangnya :). Kumpulan perasaan atau bentuk cinta kita dengan seorang ibu bisa di implementasikan ke berbagaimacam bentuk salah satunya puisi. Memang yang paling cocok untuk menyampaikan hati kita kepada ibu kita melalui puisi ibu.

Umumnya Karya puisi, bisa menjadi formal ataupun bebas, namun sebuah puisi pada umumnya memiliki keriteria-kreiteria tertentu. Menulis puisi untuk ibu adalah salah satu cara bagi kita untuk mengungkapkan kekangenan kita atau kebanggaan kita terhadap ibu kita???,, so sudahkah anda atau pernahkah anda menulis puisi untuk ibu anda???.

memang dalam menulis sebuah puisi susah-susah gampang, bagi anda yang sedang membutuhkan referensi kumpulan puisi ibu, kali ini pembolang menghadirkan beberapa kumpulan puisi ibu yang diambil dari beberapa sumber, mungkin bisa menjadi referensi anda :
Selembar Puisi Untukmu Ibu

Dentang nafasmu menyeruak
hari hingga senja
Tak ada lelah menggores
diwajah ayumu
Tak ada sesal kala semua harus kau lalui
Langkah itu terus berjalan untuk kami
Dua bidadari kecilmu…

Desah mimpimu berlari
mengejar bintang
Berharap kami menjadi mutiara terindahmu

Dalam semua peran yang kau mainkan di bumi
Ini peran terbaikmu

Dalam lelah kau rangkai kata bijak untuk kami
Mengurai senyum disetiap perjalanan kami
Mendera doa disetiap detik nafas kami

Ibu… kau berlian dihati kami
Relung hatimu begitu indah
Hingga kami tak sanggup
menggapai dalamnya
Derai air matamu menguntai
sebuah harap
Di setiap sholat malammu

Ibu…
Kami hanya ingin menjadi
sebuah impian untukmu
Membopong semua mimpimu
dalam pundak kami

Ibu…
Jangan benci kami
jika kami membuatmu menangis (_Rananda_)
 demikianlah beberapa karya puisi ibu yang mungkin bisa menginspirasi anda, semoga bermanfaat